MATAHARI MILIK WANITA SPANYOL..

Posted on December 12, 2010

2


PEMILIK MATAHARISiapa pemilik matahari??saat kecil mungkin kita di ajarkan hal seperti ini, dan tentu saja Tuhan jawabannya (bagi anda yang percaya agama).

Tapi pada hari jumat (26/11) seorang wanita asal madrid spanyol Duran Angelez (49) mendaftarkan matahari sebagai miliknya kepada notaris setempat. Berikut kutipan beritanya.

“Tidak ada halangan, aku mendukung klaimku dengan hukum, aku tidak bodoh, aku tahu hukum. Aku melakukan itu, orang lain juga bisa melakukannya, tapi aku yang lebih dulu.”

Dokumen yang dikeluarkan oleh notaris menyatakan Duran sebagai “pemilik Matahari, bintang tipe spektral G2 yang terletak di pusat tata surya, terletak sekitar 149.600.000 kilometer dari bumi.”

Duran, yang tinggal di kota Salvaterra do Mino mengatakan dia akan mengenakan biaya pada setiap orang yang menggunakan matahari dan memberikan separuh dari hasilnya kepada pemerintah Spanyol, dan 20 persen untuk dana pensiun nasional.

Dia akan mendedikasikan 10 persen lagi untuk penelitian, 10 persen lainnya untuk mengakhiri kelaparan dunia dan menyimpan 10 persen sisanya untuk dirinya sendiri.

“Ini saatnya untuk mulai melakukan sesuatu dengan cara yang benar, jika ada ide untuk menghasilkan pendapatan dan meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan rakyat, mengapa tidak melakukannya?” tanyanya.[ito]

Duran Angeles.

PEMILIK MATAHARI

 

 

 

 

 

 

 

sumber berita : Yahoo.com
sumber gambar : http://www.dumaguetecity.net/goreduran.html

Posted in: ARTIKEL